Ladies, Hati-hati dengan Sindrom Bridezilla Jelang Pernikahan

Ladies, Hati-hati dengan Sindrom Bridezilla Jelang Pernikahan

...
Ladies, Hati-hati dengan Sindrom Bridezilla Jelang Pernikahan
...
Bridezilla adalah sindrom pra-nikah. Menjelang pernikahan biasanya pasangan akan pusing dan memiliki perasaan yang sangat sensitif terhadap apapun jelang hari-H. Hal ini disebabkan karena perbedaan pendapat dengan pasangan yang ingin pernikahannya menjadi sempurna. dan lebih sering terjadi kepada wanita.

Salah satu penyebab pengantin bisa terkena sindrom bridezilla ini karena seringnya melihat pernikahan para artis. Pengantin melihat kemewahan dan kesempurnaan pernikahan artis-artis di televisi maupun sosial media. Misalnya Anda melihat berita artis di media sosial menikah di hotel bintang lima dengan dekorasi yang sangat mewah ditambah lagi pernikahannya sangat unik, sedangkan Anda hanya mengadakan pesta di hotel bintang tiga atau hanya mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah. Bila ada rasa iri dan keinginan mengikuti pernikahan artis tersebut, di saat itu juga Anda sudah terkena sindrom bridezilla.

Bagi Anda yang merasa terkena sindrom bridezilla, bisa siasati dengan beberapa hal ini. Pertama, selalu yakinkan diri bahwa Anda tak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan namun lakukanlah segala hal yang Anda inginkan semaksimal mungkin. Setidaknya walaupun hasilnya tak terlalu memuaskan, namun Anda sudah memberikan yang terbaik. Hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri nantinya.

Lalu, Anda perlu ingat bahwa setiap orang memiliki kapasitasnya masing-masing. Jangan samakan atau bandingkan diri Anda dengan orang lain karena akan membuat penyakit di hati Anda. Semakin Anda membandingkan diri sendiri dengan orang lain, semakin Anda tak merasa puas dengan hasil yang Anda dapat.Cara lainnya, sebisa mungkin jangan memperhatikan hidup orang lain. Hal ini sangat berguna bagi penderita bridezilla agar bisa fokus terhadap permasalahan sendiri.
Blog Post Lainnya
Social Media
Contact Us
081333556860
eternize.id@gmail.com
-
©- 2018 Eternize