Tips mengatasi panik menjelang pernikahan

Tips mengatasi panik menjelang pernikahan

-



Kali ini mimin Eternize akan membahas tentang gimana sih caranya ngatasin Panik Menjelang Pernikahan


1. Lupakan Kesempurnaan


Kenyataannya, kesempurnaan hanyalah sebuah ilusi semata, sehingga mampu menerima hal- hal yang tidak sempurna seperti insiden kecil atau rencana yang tidak selalu mulus, adalah hal yang normal dalam kehidupan.

2. Temen Disaat Susah & Disaat Wedding


Fungsikan bridesmaids sebagai salah satu senjata untuk mengatasi tantangan selama pernikahan, termasuk juga untuk mengatasi panik menjelang pernikahan. Sahabat sebagai tempat bertumpu, curhat, dan juga membantu bisa sangat efektif untuk meredakan panik dan stress.

3. Kelola Stress Dengan Baik


Teknik kelola stress ini tentunya bervariasi bagi setiap orang, misalnya meditasi, olahraga, atau outlet relaksasi lainnya. Hal terpenting adalah kalian mengakui kecemasan yang dirasakan dan mau mengambil langkah nyata untuk mengendalikannya secara positif.

4. Fokus Pada Moment


pikiran seorang brides pasti seperti gerbong kereta api yang berbondong- bondong ingin lewat. Di balik pikiran, anda mungkin sedang memikirkan dan merencanakan tahap selanjutnya. Tapi ingat, momen pernikahan hanya akan terjadi sekali! Fokus dulu pada momen dan biarkan acara mengalir apa adanya, toh kalian tidak punya kontrol atas apa yang akan terjadi kan?
Blog Post Lainnya
Social Media
Contact Us
081333556860
eternize.id@gmail.com
-
©- 2018 Eternize